Sebut Angel Lelga My Wifer, Vicky Prasetyo Gagal Romantis

Rizky Mulyani diperbarui 11 Feb 2018, 01:00 WIB
Seperti pasangan penagntin lainnya, setelah prosesi ijab kabul Vicky pun menyerahkan mas kawin kepada Angel. Di momen spesial itu, Vicky pun ingin romantis dengan caranya, namun ternyata gagal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di tengah para hadirin yang menyaksikan prosesi akad nikahnya, Vicky ingin bersikap romantis kepada sang istri menggunakan bahasa Inggris. Vicky memanggil Angel dengan sebutan ‘My Wifer’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sayangku, my wifer dengan senang hati yang tulus saya berikan mas kawin ini sebagai bukti cinta kasihku kepadamu...," ucap Vicky kepada Angel Lelga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mendengar kejanggalan tersebut, sontak para tamu undangan menjadi tertawa. Bahkan terdengar celetukan salah satu dari mereka yang membandingkannya dengan istilah wiper mobil. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Untung bukan wiper (pembersih kaca mobil)," kata salah seorang warga yang turut menyaksikan pernikahan Vicky dan Angel. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di sisi lain, Angel justru membalasnya dan menerima persembahan Vicky dengan panggilan yang benar-benar romantis dalam istilah bahasa Inggris. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Honey, my darling, my Sweetheart, Dengan hati yang tulus saya terima mas kawin ini. InsyaAllah akan saya jaga, saya pelihara dengan sebaik-baiknya," ucap Angel Lelga. (Instagram/antijittersphoto)