Di Yogyakarta, Whulandary Herman dan Nik Ibrahim Resmi Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 10 Feb 2018, 18:10 WIB
Sabtu, 10 Februari 2018, Nik resmi mempersuting wanita berdarah Sumatera Barat ini. Keduanya memilih lokasi di Plataran Heritage Borobudur, Jawa Tengah sebagai tempat pernikahan mereka. (Instagam/miss_west17)
Paras cantik Whulandary semakin bersinar dengan balutan kebaya putih dan suntiang di kepalanya. Meski menikah di tanah Jawa, Whulandary mengenakan busana khas dari Padang, Sumatera Barat. (Instagram/btmate)
Begitu juga sang suami, Nik Ibrahim, yang memakai baju dengan nuansa putih juga sama dengan Whulandary. Senyuman semringah tampak dari wajah keduanya setalh resmi sebagai pasangan suami istri. (Instagram/btmate)
Selain dengan balutan busana putih dan suntiang di kepalanya, makeup Whulandary oleh Bubah Alfian ini juga membuat penampilannya terlihat sangat pangling. (Instagram/bubahalfian)
Selain busana Padang yang dikenakan, di pernikahan Whulandary yang berlangsung di Yogyakarta ini juga terdapat salah satu makanan Sumatera Barat, Sate Padang. (Instagram/btmate)
"Nikah di Jogjaaaa tapi yg masak sate padang mama sendiri," tulis Whulandary Herman di akun Instagram Storynya beberapa jam lalu. (Instagram/francebook)
Rona bahagia memang tengah dirasakan Whulandary dan Nik Ibrahim di hari pernikahannya. Terlihat saat keduanya memamerkan buku nikah ke kamera, dan juga saat Nik mencium kening istrinya. Selamat berbahagia Nik dan Whulandary. (Instagram/thecrownspotlight)