Meninggal Dunia, Ini Pesan Terakhir Advent Bangun untuk Istri dan Anaknya

Musa Ade diperbarui 11 Feb 2018, 07:00 WIB
Sebelum meninggal, ia sempat memberikan nasihat untuk istri dan kelima buah hati. Hal itu terungkap dari penuturan sang istri, Lois Riani di kawasan Jagakarssa, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemain film Malaikat Bayangan itu berpesan agar ibu dan anaknya tak bersedih saat dirinya berpulang. "Ia berpesan agar kita saling menjaga dan harus kuat," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, sudah 10 bulan Advent Bangun mengidap gagal ginjal dan harus melakukkan cuci darah rutin dua kali seminggu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ia bilang sudah capek, nggak bisa menahan lagi. Apalagi dua tahun terakhir sudah kurang sehat," tuturnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lois berusaha untuk tetap tegar, ia dan kelima anaknya mengaku ikhlas dengna kepergian Advent Bangun. "Kita sudah ikhlas. Kalau ini yang terbaik, kami sudah ikhlas kok," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Advent Bangun meninggl dunia pada Sabtu (10/2/2018), pukul 02/35 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rencananya, Advent Bangun akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Minggu (11/2/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)