Alasan Prilly Latuconsina Tak Merayakan Valentine

Musa Ade diperbarui 12 Feb 2018, 06:16 WIB
Prilly menjelaskan dirinya memang tak pernah merayakan hari Valentine. Sehingga dirinya pun takkan melakukannya untuk sang kekasih, Maxime Bouttier. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku nggak ngerayain Valentine tapi kalo dia ngasih kado yah bagus," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dirinya menjelaskan tak pernah merayakan hari kasih sayang itu lantaran sudah terlalu lama menjomblo dan lupa akan bagaimana cara rasa sayang pada orang terkasih. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku tuh dari dulu nggak pernah ngerayain valentine karena kelamaan jomblo yah, pas sebelum punya pacar aku jomblo 3 tahun, jadi udah lupa rasanya pacaran kaya gimana," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Lupa aja gitu karena kebiasaan sibuk sama diri sendiri kan jadi pas punya pacar yaudah aku sama Maxime juga saling support, bukan yang so sweet dan kaya di fairytail atau dongeng jadi ya jalanin aja gitu," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di Valentine kali ini, Prilly mengaku jika dirinya tak berharap mendapat sesuatu dari Maxime. Baginya, saat menjalin hubungan bukan saling berharap mendapatkan sesuatu dari satu sama lain. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Nggak ngarep hadiah apa-apa karena relationship yang bagus itu bukan berharap hadiah dari pasangan yah," jelas Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Bintang.com)