Bukan Liburan, Ini Tujuan Prilly Latuconsina ke Amerika Serikat

Musa Ade diperbarui 12 Feb 2018, 09:38 WIB
"Aku nggak jalan-jalan, aku melakukan sesuatu. Tapi nggak bisa aku bocorin dulu. Memang aku di sana kerja juga. Ya semoga nanti pas launching, surprise lah buat teman-teman semua," ujar Prilly beberapa waktu lalu. (Foto: instagram.com/prillylatuconsina96)
Ia menegaskan jika ke Amerika hanya untuk urusan pekerjan saja. Bahkan dirinya mengaku tak sempat membeli oleh-oleh untuk keluarganya di Indonesia. (Foto: instagram.com/prillylatuconsina96)
"Kerja doang, makanya pulang nggak bawa apa-apa nih. Emang nggak ada waktu untuk apa-apa, bahkan untuk istirahat pun nggak ada, setiap hari ada kegiatan. Jadi ya nggak jalan-jalan deh," tuturnya. (Foto: instagram.com/prillylatuconsina96)
Prilly ke Amerika Serikat untuk pekerjaan, tapi ia tak mau berharap bisa go internasional. "Aku itu bukan tipe orang yang muluk-muluk, ya. Aku tak pernah kan bilang dari dulu aku mau go International," ujarnya. (Foto: instagram.com/prillylatuconsina96)
"Kepikiran mau ke LA aja nggak pernah sama sekali. Tapi tiba-tiba ada hal-hal yang tidak di duga dan ada opportunity yang bisa aku ambil, kenapa nggak," lanjutnya. (Foto: instagram.com/prillylatuconsina96)
"Cuman aku nggak mau muluk-muluk bilang ini adalah langkahku go internasional. Nggak muluk-muluk sama sekali cuman kalau ada kesempatan yang bisa aku ambil," jelas Prilly. (Foto: instagram.com/prillylatuconsina96)
Namun Prilly Latuconsina tak menutup kemungkinan untuk go internasional. "jika masih bisa aku lakukan selagi semuanya seimbang, kenapa nggak," tutupnya. (Foto: instagram.com/prillylatuconsina96)