Ulang Tahun, Ini Hadiah Istimewa dari Okan Kornelius untuk Lee Sachi

Musa Ade diperbarui 12 Feb 2018, 06:38 WIB
Tak hanya itu, momen pernikahan Okan dan Lee Sachi ini juga berdekatan dengan hari Valentine. "Khan ada Valentine dan hari ini ulang tahun si lee, jadi paket hemar," ujar Okan di kawasan Ancol, Sabtu (10/2/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pernikahan ini pun seakan menjadi kado istimewa dari Okan Kornelius untuk Lee. Selain itu, Okan juga sudah menyiapkan kado lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kado istimewa gue nikahin dia, kado lain juga banyak. Memang dia yang minta, dan pas hari Sabtu," sambung Okan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya ulang tahun dan Valentine, pernikahan Okan dan Lee juga dekat dengan Imlek. " Bulan happy lah bulan yang penuh berkat, apalagi kita imlek jadi mudah-mudahan ada rejeki," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum menikah dengan Lee Sachi, Okan Kornelius sempat berumah tangga dengan Viviane pada 2010. Akan tetapi sayangnya rumah tangga mereka hanya bertahan selama lima tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pernikahan Okan dan Lee ini seakan menepis isu bahwa dirinya penyuka sesama jenis. Ia sempat dituduh gay oleh suami dari Viviane, Sssammy Simorangkir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kabar miring itu sendiri cepat-cepat ditepis oleh Okan Kornelius. Dan kini berita itu hilang dengan sendirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)