Jadi Pengantin, Vicky Prasetyo Pingsan

Sutikno diperbarui 12 Feb 2018, 15:38 WIB
Pada resepsi pernikahan ini, Vicky melibatkan pesawat helikopter. Vicky terjun dari helikopter demi menunjukkan keseriusan cintanya pada cintanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sedangkan pengantin perempuan Angel Lelga terlihat cantik dengan gaun putih di atas speed boat. Diatas speed boat tersebut, Vicky mengungkapkan rasa cintanya kembali pada mantan istri siri Rhoma Irama tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Takdir cinta kita menjadikan hamparan bahwa saksi ini, detik ini, secara sinaran ultraspen yang mulai diaungi Greenday akan menjadi saksi cinta kita menjadi nyata. Aku sudah terjun dari helikopter untuk kamu sayaaang,"kata Vicky.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Rayuan demi rayuan diungkapkan oleh Vicky saat sedang di atas speed boat. Pengantin perempuan terlihat begitu bahagia mendengar rayuan suaminya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah itu, Vicky lantas mengeluarkan cincin yang ada di dalam celananya untuk dipersembahkan pada isitrinya. Namun sayang, saat akan dikeluarkan perhiyasan yang harganya mencapai ratusan juta itu terlempar ke laut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Vicky kembali terjun ke laut guna mencari cincin yang jatuh tersebut. Angel berusaha melarang mencari cincin tersebut. Tapi Vicky masih ngotot lantaran ia mengaku cincin tersebut hasil tabungannya selama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Vicky Prasetyo kelelahan hingga akhirnya pingsan. Pengantin tersebut pingsan dibibir pantai kawasan Ancol Beach City. Angel Lelga panik menyaksikan suaminya. Entah itu pingsan bener atau hanya membuat kejutan lagi? (Nurwahyunan/Bintang.com)