Robby Purba Dampingi Sophia Latjuba dalam Sebuah Acara

Sutikno diperbarui 13 Feb 2018, 05:00 WIB
Hilangnya potret kemesraan mantan istri Indra Lesmana dengan Ariel itu, hingga tersiar kabar hubungannya retak. Tidak lama kemudian, muncul foto Sophia bersama presenter Robby Purba. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Beberapa foto kedekatan keduanya beredar di media sosial. Foto mesra saat ibunda Eva Celia itu bersandar di bahu Robby. Dan foto lain, terlihat Sophia bergelanyut manja disebelah Robby. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam sebuah acara belum lama ini, presenter 31 tahun kelahiran Lampung itu santai mendekati Sophia Latjuba. Begitu juga saat diminta untuk sesi foto berdua. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat para awak media kembali menanyakan terkait hubungannya dengan Ariel NOAH, Sophia enggan menanggapinya. "Exit, makasih kawan-kawan," tutur Sophia Latjuba di kawasan Pluit, Jakarta Utara, baru-baru ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Baik Sophia dan Robby santai melangkah. Tidak ada lagi kabar terkait hubungannya dengan Ariel. Sementara Robby mengaku memang mendampingi Sophia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Dampingin, dampingin, iya," lanjut pria yang juga sempat diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba mengaku bahwa hubungannya dengan Robby Purba hanya sebatas teman. (Deki Prayoga/Bintang.com)