Raffi Ahmad - Nagita Nongkrong di Warteg dan Pesta Durian

Sutikno diperbarui 13 Feb 2018, 08:38 WIB
Hanya sedikit artis yang mengunggah foto saat makan di pinggir jalan. Yang terbaru, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat sedang menikmati malam mingguan dengan makan di pinggir jalan. (Instagram/raffinagita1717)
"Malem Minggu nongkrong dulu Warteg 😇💪😘," tulisnya sebagai keterangan foto saat makan di warung tenda pinggir jalan. Pasangan yang telah memiliki seorang anak itu terlihat santai tanpa dihadiri buah hati. (Instagram/raffinagita1717)
Baik Raffi dan Gigi terlihat santai. Di atas meja depan Raffi duduk, tersedia mie goreng. Sedangkan Gigi santai menikmati makanan bakso. (Instagram/raffinagita1717)
Setelah menikmarti makanan, pasangan ini melanjutkan malam mingguan dengan menyantap durian. Tiga buah duren tersaji meja depannya. "Malem Mingguan Pesta Durian 😍," tulis raffinagita1717. (Instagram/raffinagita1717)
Beragam komentar melihat artis idolanya yang makan secara sederhana di pinggir jalan. Banyak komentar positif dari warganet yang memiliki banyak uang itu masih mau makan sederhana. (Instagram/raffinagita1717)
"Merakyat bnr ni pasangan artis ni," tulis yuniwirasakti. "Ini baru namanya artis low profile, gak pilih2 mau makan dimana. Pinggir jalan oke2 aja yg penting kenyang @raffinagita1717," tulis @lysdalesmana_. (Instagram/raffinagita1717)
"Duuh... Pasangan ini sederhana bgt," tulis ananda_mellisa.. "Salut sama kakak gigi sama abang rafi walaupun kalian orang ada atau orang punya tapi kalian gak pernah malu makan dikaki lima," tulis mariyaam_. (Instagram/raffinagita1717)