Mimpi Jadi Mayat, Kartika Putri Mantap Berhijab

Sutikno diperbarui 13 Feb 2018, 06:16 WIB
Banyak yang bertanya-tanya dengan keputusan Kartika dengan keputusannya tampil dengan menutup auratnya. Saat ditemui usai menghadiri salah satu acara televisi swasta, perempuan biasa disapa Karput itu mengungkapkan alasannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Bulan Januari sempat ngimpi, dingajiin ama mama, aku jadi mayit. Setelah itu jadi ga bisa tidur, jantung berdebar," kata Kartika Putri di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Perasaan tak tenang sering kali membuat hidupnya, banyak perasaan yang membuat hidupnya selama ini tidak ada ketenangan dalam batinnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sampai ultah, rasanya ga happy, padahal semua kumpul, semua sehat. Aku pulang, nangis, resah. Ga tahu kenapa, taubatan nasuha. Merasa ga pernah zalimin orang," tutur perempuan Surga Yang ke 2 Musim Kedua. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sejak lama perempuan 27 tahun itu berkeinginan untuk mengenakan hijab. Tapi ia masih saja mengulur-ulur hingga sampai akhirnya mendapatkan hidayah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Udah lama sebenarnya (niat berhijab). Aku pekanya lama. Sudah setahun lalu pengen berhijab. Setiap kali ikut pengajian pakainya yang syari. Sempet ga tenang, sedih juga jadinya," tukas Kartika Putri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dengan penampilan barunya tampil berhijab, Kartika Putri juga siap kehilangan pekerjaan. Dengan keputusannya tersebut, ia menyerahkan sepenuhnya pada Tuhan terkait rezekinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)