Junho 2PM Jomblo Selama 10 Tahun, Kenapa?

Musa Ade diperbarui 13 Feb 2018, 10:00 WIB
Bahkan Junho mengaku jika dirinya sudah 10 tahun menyandang status jomblo. Dan kini ia ingin menemukan wanita yang tepat untuknya. (Foto: allkpop.com)
"Banyak teman-temanku yang sudah punya kekasih. Mereka mudah sekali mengatur waktu untuk berkencan walaupun sibuk," ujarnya seperti diwartakan Naver, Senin (12/2/2018). (Foto: allkpop.com)
"Mungkin karena sifatku yang unik, aku jadi mengalami kesulitan. Biasanya aku hanya bisa fokus dengan satu hal," tuturnya. (Foto: allkpop.com)
"Saat masih muda, aku hanya ingin fokus untuk bekerja. Aku tiper orang yang ambisius. Jadi aku agak terlambat untuk mengenai cinta," jelasnya. (Foto: soompi.com)
Dan belakangan ini, pikiran Junho lambat laun berubah. Ia ingin segera bertemu dengan wanita yang membuatnya nyaman untuk dijadikan pasangan hidup. (Foto: soompi.com)
"Aku ingin segera bertemu orang yang membuatku nyaman. Ia bisa membuatku merasakan hubungan yang berbeda. Aku berharap dapat segera menemukannya," lanjutnya. (Foto: soompi.com)
"Aku adalah orang tipe orang yang tidak aktif. Aku termasuk orang pendiam dan pemalu. Aku bahkan tak suka keramaian, jadi aku lebih memilih menghabiskan waktu di rumah," tutup Junho 2PM. (Foto: soompi.com)

Tag Terkait