Dipingit, Selvi Kitty Nekad Ketemu Calon Suami

Sutikno diperbarui 13 Feb 2018, 02:00 WIB
Saat ditemui dalam peluncuran Official Trailer dan Poster film Hongkong Kasarung belum lama ini, ia mengaku persiapan pernikahan pernikahannya telah mencapai 80 persen. (Instagram/selvikitty)
"Alhamdulillah (persiapan) sudah 80 persen insya Allah karena sudah dekat-dekat minggu ini insya Allah," ujar Selvi Kitty di Senanyan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018) dilansir dari Liputan6. (Instagram/selvikitty)
Menurutnya, pemilik single Semua Serba Gratisan itu, tidak banyak undangan yang disebar. Tema outdoor dipilih dan akan dilaksanakan di kawasan Kemang Jakarta Selatan. (Instagram/selvikitty)
"Temen-temen deket sama temen-teman artis total 300 orang yang diundang," ujar Selvi Kitty. (Instagram/selvikitty)
Selvi juga membantah kalau perkenalan tersebut lantaran dari Vicky Prasetyo. Seperti diketahui, calon suami Selvi merupakan mantan manajer Vicky Prasetyo. (Instagram/selvikitty)
Jelang hari pernikahannya, Selvi juga menjalani pingitan. Namun, lantaran sama-sama manja, pasangan yang tidak lama lagi akan menikah itu ketemuan. Seharusnya menjalani pingitan dilarang ketemu. (Instagram/selvikitty)
"Ceritanya dipingit ,tetep aja ketemu hahaha terlalu manjahhhh kita berduaa 😍 #weddingvickyangel -," tulis Selvi Kitty sebagai keterangan foto bersama Rangga Ilham di Instagram saat hadir di pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.(Instagram/selvikitty)

Tag Terkait