Penampilan Zaskia Gotik yang Makin Menggoda dengan Warna Lipstik Ini

Rizky Mulyani diperbarui 13 Feb 2018, 14:45 WIB
Selain stylenya dalam berbusana, Zaskia juga sangat memperhatikan soal warna liptik di bibirnya. Dan warna-warna andalannya ini juga membuat penampilannya makin cantik dan menggoda. (Instagram/zaskia_gotix)
Memadukan warna busana tidak hanya pada sepatu atau tas, namun juga dengan lipstick di bibir. Seperti halnya yang dilakukan Zaskia ini, ia memakai kebaya berwarna pink, dan lipsticknya pun berwarna senada dengan bajunya. (Instagram/zaskia_gotix)
Secara kasat mata, warna lipstick di bibir memang tampak sama, namun nyatanya berbeda. Lagi-lagi Zaskia menyamakan warna lipstick dengan baju yang dipakainya, dan kali ini ia memilih warna merah merona. (Instagram/zaskia_gotix)
Berpenampilan glamor, Zaskia Gotik tak selalu memakai lipstick yang warnanya terang. Seperti ini contohnya, Zaskia memakai gaun berwarna abu-abu dan ia memoleskan lipstick berwarna nude di bibirnya. Cantik banget kan? (Instagram/zaskia_gotix)
Gaya kasual Zaskia seperti ini makin menggoda dengan polesan lipstick berwarna bold di bibirnya. Tidak berlebihan, namun gaya wanita yang satu ini tetap mewah seperti biasanya. (Instagram/zaskia_gotix)
Nah, kalau tampilan Zaskia yang satu ini memang glamor. Mulai dari gaya busana, rambut dan makeup yang dikenakan Zaskia. Untuk lipsticknya, wajah Zaskia tampak natural dengan warna coklat di bibirnya. (Instagram/zaskia_gotix)
Sebagai selebriti, memang sudah sewajarnya Zaskia Gotik peduli dengan penampilannya. Mulai dari gaya berbusana, tatanan rambut, hingga makeupnya sehari-hari. (Instagram/zaskia_gotix)

Tag Terkait