Style Berbusana Ala Gracia Indri saat Liburan

Rizky Mulyani diperbarui 13 Feb 2018, 15:53 WIB
Seperti di foto ini, Gracia terlihat sedang berada di depan menara Eiffel. Penampilannya bersama sang mama pun begitu modis. Ia mengenakan baju hangat berwarna coklat dengan paduan baju bermotif garis-garis. (Instagram/graciaz14)
Saat liburan, penampilan Gracia memang sangat kasual. Seperti ini contohnya, ia memakai jelana jeans pendek dengan atasan kemeja berwarna putih. Gayanya makin kece dengan topi, kacamata hitam dan sandal jepitnya. (Instagram/graciaz14)
Liburan di pantai sepertinya menjadi tempat favorite Gracia. Kalai ini ia mengenakan off shoulder dress yang bermotif kotak-kotak. Lagi-lagi, sandal jepitnya kembali menemani dan membuatnya tampak santai. (Instagram/graciaz14)
Gracia Indri pun juga sering terlihat liburan bareng ibundanya. Kali ini mereka berlibur di Kuta Mandalika di Lombok, NTB. Kali ini Gracia memakai kaus bermotif, namun ia memadukannya dengan kain bermotif songket. Unik ya? (Instagram/graciaz14)
Kalau yang satu ini saat Gracia liburan ke Jepang saat akhir tahun kemarin. Stylish banget gayanya. Ia memakai celana jeans, atasan putih dan dipadukan dengan outer berwarna merah serta syalnya. (Instagram/graciaz14)
Pantai dan mama, sepertinya menjadi komponen utama Gracia saat liburan. Kali ini, mereka kompak memakai kemeja berwarna putih. Hanya saja Gracia memadukan dengan kain bali, dan sang mama dengan celana hitam. (Instagram/graciaz14)
Bukan hal yang aneh bagi seorang Gracia Indri dalam memerhatikan penampilan. Tujuan utamanya adalah ingin selalu tampil maksimal dan tidak mengecewakan orang-orang di sekitarnya, terutama para penggemarnya. (Instagram/graciaz14)