8 Film Wajib Tonton untuk Kamu yang Jomblo Saat Valentine

Floria Zulvi diperbarui 13 Feb 2018, 19:08 WIB
Sandra Bullock dan George Clooney pergi keluar angkasa dan hanya Sandra yang berhasil selamat dalam film Gavity. Coba simak kalimat-kalimat yang ia coba lontarkan untuk dirinya sendiri ya. (Variety)
Her menceritakan seorang pria yang jatuh cinta pada Siri. Pernahkah kamu merasa begitu sendiri sampai tak ada orang yang bisa kamu jadikan teman untuk bicarakan isi hati? (Youtube)
Ingin film yang menghibur dan biki ketawa, coba saja nonton Minions. Meski nggak ngerti bahasa mereka, kamu bisa memahami kok! (Variety)
Sherlock Holmes don't do romance? kata siapa? Kamu bisa mengintip sedikit dari celah hatinya saat memecahkan kasus Irine Adler. Apalagi film ini diperankan oleh Robert Downey Jr yang pesonanya sulit ditolak! (imdb)
Cinta butuh perjuangan. Princess Ariel di The Little Mermaid bahkan rela meninggalkan lautan dan kehilangan suara agar bisa bertemu sang pangeran. Lebih enak jomblo atau berkorban segalanya? (PopSugar)
The Fast and the Furious bisa jadi rekomendasi film yang oke banget kalau kamu jomblo. Sama-sama bikin deg-degan kayak lagi jatuh cinta, kok! (Insider)
Ramaikan saja Valentinemu yang sendiri dengan bernyanyi bersama The Barden Bellas di Pitch Perfect, yuk! (indiewire)