Makin Cantik, Ini 8 Potret Kartika Putri Setelah Berhijab

Musa Ade diperbarui 13 Feb 2018, 22:08 WIB
Sebelumnya Kartika Putri dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang seksi. Melalui akun Instagram pribadinya, ia menyampaikan jika dirinya mantab untuk berhijab. (Foto: instagram.com/kartikaputriworld)
Bahkan wanita yang mengawali kariernya dengan menjadi presenter ini memperlihat keseriusannya untuk berhijab. Ia memutuskan untuk menghapus semua foto saat ia tak mengenakan hijab. (Foto: instagram.com/kartikaputriworld)
Kartika Putri juga meminta teman-temannya yang punya foto saat dirinya tak berhijab untuk dihapus. (Foto: instagram.com/kartikaputriworld)
Seperti diketahui, Kartika Putri mengumumkan keputusannya untuk berhijab pada Sabtu (10/2/2018). (Foto: instagram.com/kartikaputriworld)
Tak ayak keputusan Kartika Putri untuk berhijab ini pun mendapatkan berbagai pujian dari warganet. (Foto: instagram.com/kartikaputriworld)
Tentu saja keputusan Kartika Putri ini tak mudah, bisa saja kariernya di dunia hiburan hancur. Tampaknya ia tak peduli dengan hal tersebut. (Foto: instagram.com/kartikaputriworld)
Kartika Putri sendiri terlihat makin cantik saat ia mengenakan jilbab. (Foto: instagram.com/kartikaputriworld)