Menikah di Bulan April, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Mantap Soal Konsep

Rizky Mulyani diperbarui 13 Feb 2018, 22:38 WIB
Pada 21 April 2018 medatang, kalau tidak aral melintang, Syahnaz dan Jeje akan melangsungkan pernikahan mereka. Dan begini lah konsep yang akanmereka usung di pernikahannya.(Instagram/ritchieismail)
Ditemui di kawasan Pondok Indah beberapa waktu lalu, Jeje dan Syahnaz nampaknya sudah mantap dengan konsep pernikahan mereka yang bertemakan Internasional. (Instagram/syahnazs)
"Sudah 2 bulan lagi dan prepare dari sekarang. Untuk resepsi pakai internasional. Nanas pakai gaun dan aku pakai tuksedo," kata Jeje Govinda di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Instagram/syahnazs)
Selain itu, Jeje dan Syahnz akan melansgungan acara dengan nuansa outdoor. Namun di sisi lain yang mereka pikirkan faktor cuaca yang kini sedang tidak menentu. (Instagram/syahnazs)
"Outdor sih (konsepnya). Kita pasang tenda transparan. Yah mudah-mudahan lah. Mungkin yah ada plan b dan c. Yah mudah-mudahan April enggak hujan," tutur Syahnaz Sadiqah. (Instagram/ritchieismail)
Calon pasangan pengantin ini juga mengatakan tidak ada konsep yang ekstrim di pernikahan mereka. Hanya saja yang paling mereka konsepkan adalah pemiliha musik di pernikahan mereka. (Instagram/dillasw_21)
"Enggak ada hal ekstrim kita lakuin," ujar Syahnaz Sadiqah. "Paling konsepin dengan musik pilihan kita. Pokoknya merinding aja. Pas briefing juga udah merinding," tutur Jeje Govinda. (Instagram/syahnazs)