Teguran Membuat Virgoun untuk Jadi Lebih Baik

Sutikno diperbarui 14 Feb 2018, 06:53 WIB
Setelah memantabkan berhijrah menjadi muslim, penyanyi yang sukses dengan lagunya Surat Cinta Untuk Starla itu terus mendalami ajaran-ajaran baru yang sedang dianutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas apa yang membuat pria yang memiliki banyak tato ditubuh itu hingga akhirnya rela meninggalkan agama yang telah dianut sebelumnya. Mimpi buruk membuatnya menangis. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Gue mulai rajin ibadah, ngusahain bangun subuh, terus salat tuh sejak dua bulan yang lalu. Jadi gue dimimpiin anak gua meninggal. Posisi gue di luar kota, di hotel bangun tidur, gue nangis," ucap Virgoun kepada Liputan6.com, Kamis (8/2/2018).
Mimpi yang membuatnya menangis itu dianggap sebagai sebuah teguran dari Yang Maha Kuasa. Ia juga tidak bisa membayangkan seandainya mimpi tersebut menjadi kenyataan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Gimana kalau anak gua diambil? Pasti Dia tahu kalau itu harta gue yang paling berharga. Jadi itu teguran buat gue," papar ayah dengan satu orang anak tersebut. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Karena dunia ini bikin bingung. Kedua rentan banget sama sesuatu yang banyak larangannya. Kita harus tahu dulu mana yang dilarang, mana yang enggak. Ibarat rambu-rambu, bukan menghalangi kita jalan, tapi mengatur," kata Virgoun.(Adrian Putra/Bintang.com)
Virgoun sendiri mengaku sejak kecil sering bermain di masjid. Meski non muslim saat itu, ia mengaku ikut teman-temannya mendengarkan ceramah di Masjid. (Adrian Putra/Bintang.com)