Semanis Gula Jawa, Ini 8 Potret Pemeran Piyan di Film Dilan

Musa Ade diperbarui 14 Feb 2018, 06:00 WIB
Cowok berambut keriting ini dipercaya untuk memerankan karakter Piyan. Ia merupakan salah satu sahabat dari Dilan yang juga bergabung dengan geng motor. (Foto: instagram.com/omara.esteghlal)
Walaupun hanya karakter pendukung, akan tetapi Piyan punya andil dalam cerita Dilan. (Foto: instagram.com/omara.esteghlal)
Omara Esteghlal memang baru dikenal publik saat dirinya bermain dalam Dilan. Akan tetapi, ia sudah mulai berakting sejak kecil. (Foto: instagram.com/omara.esteghlal)
Saat masih sekolah, Omara sudah aktif dalam kegiatan teater. Dan hal itu tetap berlanjut saat ia mengenyam pendidikan di luar negeri. (Foto: instagram.com/omara.esteghlal)
Pesona Omara juga tak kalah dengan Iqbaal Ramadhan. Rambut keritingnya membuat ia terlihat manis dan unik. (Foto: instagram.com/omara.esteghlal)
Siapa yang menyangka jika Omara Esteghlal merupakan teman sekolah Iqbaal di United World Collage, Amerika. (Foto: instagram.com/omara.esteghlal)
Omara Esteghlal terlebih dahulu masuk ke sekolah itu dan ia sudah lulus pada tahun 2017. (Foto: instagram.com/omara.esteghlal)