Stefan William Mau Nangis Kunjungi Panti Sosial

Sutikno diperbarui 14 Feb 2018, 07:16 WIB
Ayah satu anak itu saat mengunjungi panti 'Valencia Care Foundation' di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa, (13/2/2018). Ada yang membuatnya hampir menangis lantaran mengingat anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di panti tersebut, ia menyaksikan anak yang masih kecil. Hal itu membuatnya hampir menangis lantaran ia juga belum lama ini dikaruniai anak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Hampir mau nangis di atas tadi tapi gaenak lah kita ke sana tujuannya mau menghibur mereka," ujar Stefan William. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat melihat langsung anak-anak penghuni panti tersebut, ia langsung teringat dengan buah hatinya yang dirumah. Apalagi melihat anak yang masih kecil-kecil banyak yang menderita penyakit. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalo diliat sih anak-anak di dalem sakit yah ada yang masih kecil paru-paru dan ada juga yang kejang-kejang gitu kan terus ada bayi yang di kepalanya... otaknya enggak berfungsi dan dia baru lima bulan," ujar Stefan William. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya kan punya anak kecil juga umur 4 bulan jadi kalo liat anak 5 bulan sakit gitu digendong sama ibunya ngerasa juga," lanjut suami Celine Evangelista ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengunjungi panti sosial ini bukan hal yang pertama bagi Stefan William. Stefan sering kali memanfaatkan waktunya untuk ke panti disaat memiliki waktu kosong. (Adrian Putra/Bintang.com)