Ashraf Sincalir Ketagihan Garapan Rizal Mantovani

Sutikno diperbarui 14 Feb 2018, 02:00 WIB
Suami Bunga Citra Lestari itu digambarkan menjadi suami Rianti. Tidak ada kesulitan dialami membangun chemistry dengan Rianti. Ashraf mengaku lebih gampang ketika telah mendapatkan chemistry dengan lawan main. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Seru sekali, kita menemukan sebuah chemistry, ngobrol-ngobrolnya, nyaman sekali, enak buat kerjasama," kata Ashraf Sinclair di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Begitu juga suasana mencekam di lokasi syuting. Ia tak lagi banyak adaptasi untuk perannya sebagai sebagai pengusaha muda. Tidak percaya keterangan istrinya Farah (Rianti Cartwright) yang mendapatkan gangguan dari makhluk gaib. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ayah satu anak itu juga merasakan nyaman ketika terlibat dalam film besutan sutradara Rizal Mantovani. Sebagai aktor, ia juga harus bisa mengikuti kemauan sutradara sesuai dengan skenarionya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ada sutradara yang sudah punya visi maunya seperti apa adegannya. Dan aktor harus bisa mengikuti maunya sutradara, itu bagus sekali karena bisa jelas," ujarnya beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ada juga sutradara yang meminta kita eksplore sendiri. Dan Mas Rizal itu kombinasi dua-duanya. Itu yang membuat saya candu, ketagihan. Mau horor atau enggak semua tergantung skenario dan penggarapannya," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ada banyak pertimbangan Ashraf Sincalir sebelum akhirnya menerima tawaran dalam film Bayi Gaib. Selain cerita, juga penggarapan yang bagus. Dan membuat suami Bunga Citra Lestari itu yakin hasilnya bagus. (Adrian Putra/Bintang.com)