Lee Joon Dikabarkan Ingin Bunuh Diri, Ini Reaksi Agensinya

Musa Ade diperbarui 14 Feb 2018, 07:38 WIB
Ia juga mengungkapkan ika akan berusaha untuk menyelesaikan tugasnya dengan baik setelah kasus tersebut. (Foto: allkpop.com)
Media itu juga mengabarkan jika Lee Joon telah dipindah ke Green Camp. Ini adalah tempat khusus untuk perawatan tentara yang sedang mengalami masalah. (Foto: allkpop.com)
Tak ayal kabar mengejutkan itu langsung mendapat reaksi agensi Lee Joon, Plain TPC. Mereka menyatakan jika kabar yang beredar itu sama sekali tak benar. (Foto: allkpop.com)
Karena berita ini, keluarga Lee Joon pun sempat mengalami shock. "Kami sudah mengecek ke keluarganya dan semua berita yang beredar itu tak benar," ujar perwakilan Plain TPC. (Foto: allkpop.com)
"Gara-gara berita ini, keluarga Lee Joon benar-benar shock. Kami meminta kalian untuk tak memberitakan ini demi menjaga mental Lee Joon dan keluarganya," tutupnya. (Foto: allkpop.com)
Seperti diketahui, Lee Joon menjalankan wajib militernya pada Oktober 2017. Ia ditugaskan di Batalion 8 dengan hasil sangat baik saat latihan dasar. (Foto: allkpop.com)
Lee Joon akan mengakhiri tugas wajib militernya pada 23 Juli 2019. (Foto: allkpop.com)

Tag Terkait