Annisa Trihapsari Banyak Belajar dari Suami Mencintai Kekurangan

Sutikno diperbarui 14 Feb 2018, 07:53 WIB
Lebih dari 10 tahun rumah tangga pasangan Annisa dan Sultan Djorghi. Selain tidak pernah terdengar gosip miring, pasangan ini juga makin kompak dan mesra. Apa yang jadi rahasiana? (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Intinya jangan pernah bosan. Walau sebelum tidur dan bangun tidur, dia lagi dia lgi yang dilihat. Pokoknya harus dinikmati lah," kata Annisa Trihapsari, di Gedung Trans TV, kawasan tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai pasangan, salah satu harus terus belajar menerima kekurangan dan kelebihan dari masing-masing. Bahkan, Annisa yang telah tiga kali menikah itu mengaku banyak belajar dari suaminya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku banyak belajar dari Sultan dengan mencintai kekurangan. Kalau kelebihan itu kan bonus," kata Anissa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantaran usia yang telah sama-sama dewasa, pasangan ini juga tidak lagi menilai terkait cinta dengan sesama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kontraknya sudah beda. Cinta kepada Allah dan rasulnya yang lebih utama," kata Anissa Trihapsari diamini Sultan Djorghi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Annisa Trihapsari sangat mensyukuri perkembangan anaknya. Seperti diketahui anak Annisa dengan Adjie Pangestu memiliki anak Aqueeni Aziz Djorghi yang usianya 18 tahun. Sedangkan dengan Sultan telah 10 tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)