Ditemukan Alat Pelacak di Mobil Wanna One, YMC Entertainment Peringatkan Penggemar

Musa Ade diperbarui 14 Feb 2018, 08:38 WIB
Bahkan ada sasaeng yang memasang alat pelacak di mobil Wanna One. Hal itu langsung disampaikan oleh juru bicara YMC Entertainment. (Foto: Allkpop.com)
"Menggunakan alasan keselamatan personel Wanna One untuk menyerang atau menyebarkan informasi bohong tentang staf, memasang alat pelacak di mobil," ujar juru bicara YMC Entertainment. (Foto: Allkpop.com)
"Hal ini benar-benar mengganggu aktivitas sang artis dan membahayakan keselamatan mereka. Jadi kami meminta kalian untuk berhenti melakukannya," lanjutnya. (Foto: Allkpop.com)
Entah bagaimana caranya para sasaeng juga mendapatkan nomor telepon personel Wanna One. (Foto: Allkpop.com)
"Belakangan ini sejumlah penggemar mendapat informasi personal para anggota Wanna One secara ilegal. Sasaeng mencoba mengontak mereka siang dan malam," tuturnya. (Foto: Allkpop.com)
"Tak hanya menganggu jdwal, tapi juga kehidupan pribadi dan jadwal istirahat para personel Wanna One. Mereka mengaku stres para karena hal ini," sambungnya. (Foto: Soompi.com)
Ini bukan pertama kalinya YMC Entertainment mengeluarkan peringatan seperti ini. Sebelumnya mereka juga melarang para penggemar untuk menguntit jadwal Wanna One yang tak dirilis ke publik. (Foto: Soompi.com)

Tag Terkait