Nggak Berlebihan, Begini Gaya Rambut Maudy Ayunda Sehari-hari

Rizky Mulyani diperbarui 14 Feb 2018, 10:00 WIB
Dengan gaya rambut yang simple, terlihat bahwa Maudy juga anak yang supel dan sangat aktif bergerak. Coba lihat, kali ini tampilannya cantik banget dengan rambut kepangnya seperti ini. (Instagram/maudyayunda)
Saat bertemu dengan orang penting seperti Sri Mulyani, Maudy tetap cantik dengan rambutnya yang dibiarkan terurai. Namun di bagian bawah ia membuatnya sedikit curly. Anggun banget ya penampilannya? (Instagram/maudyayunda)
Si cantik pemilik suara emas ini tetap kece saat berolahraga. Coba lihat, ia hanya menguncir satu rambutnya seperti ekor kuda. Simple kan? (Instagram/maudyayunda)
Dalam kesehariannya, gaya rambut andalan Maudy Ayunda adalah digerai dan dikuncir satu. Namun kali ini, maudy menambahkannya dengan topi Chaplin berwarna hitam. (Instagram/maudyayunda)
Lagi-lagi ia bertemu dengan orangpenting, dan kali ini adalah Barrack Obama. Saat bertemu Obama, tampilan Maudy sangat anggun dan glamor. Ia membuat tatanan rambutnya dengan bergaya bun hair. (Instagram/maudyayunda)
Kalau yang satu ini, gaya Maudy benar-benar santai banget. Dengan busana kasual, Maudy pun menguncir rambutnya dengan dibuat sedikit berantakan seperti ini. Meski begitu, Maudy tetap kece pastinya. (Instagram/maudyayunda)
Berdiri di podium untuk berpidato seringkali dilakukan Maudy Ayunda. Dengan gayanya yang simple dan elegan juga menjadi bukti bahwa Maudy adalah sosok yang cerdas. Setuju kan? (Instagram/maudyayunda)

Tag Terkait