Selain Dasteran, Sarwendah Juga Hobi Tampil Glamor saat di Luar Rumah

Rizky Mulyani diperbarui 14 Feb 2018, 11:00 WIB
Seperti di foto ini, Sarwendah cantik benget dengan outfit serba merahnya. Mulai dari dress, hiasan kepala hingga sepatu yang dikenakannya. Semuanya berwarna merah. (Instagram/Sarwendah29)
Nah kalau yang satu ini, tampilan Sarwendah kompak dengan anaknya, Thalia Putri Onsu. Keduanya sama-sama memakai dress putih dan pastinya sangat anggun dan memesona. Lucu banget kan? (Instagram/Sarwendah29)
Tubuh Sarwendah yang langsing ini semakin cantik dengan balutan dress hitam yang bermotif bunga-bunga di bagian atasnya. Elegan baget pastinya istri Ruben Onsu ini. Terlebih rambut panjangnya yang dibiarkan menjuntai. (Instagram/Sarwendah29)
Mantan personel Cherrybelle yang satu ini juga cantik banget saat sesi pemotretan. Nuansa glamor dengan gaun mewahnya ini membuat paras Sarwendah semakin memukau. (Instagram/Sarwendah29)
Kali ini, Sarwendah memang tidak memakai gaun yang menjuntai. Namun ia hanya mengenakan jumpsuit berwarna pastel dengan hiasan belt kecil. Rambut panjangnya kali ini dibuat sedikit curly. (Instagram/Sarwendah29)
Dress bunga-bunga yang dipakai Sarwendah ini sangat cocok melekat di tubuhnya. Meski dressnya penuh dengan bunga-bunga, namun penampilan Sarwendah tetap sederhana dan elegan. (Instagram/Sarwendah29)
Sibuk dengan kariernya di dunia hiburan, namun Sarwendah tetap peduli dengan anak dan suaminya, Thalia Putri Onsu dan Ruben Onsu. Bahkan, ia juga menjalani perannya dengan baik sebagai ibu rumah tangga. (Instagram/Sarwendah29)

Tag Terkait