Pemain Anak Langit Sambangi Panti Jompo

Sutikno diperbarui 14 Feb 2018, 21:08 WIB
Pada hari ini, Rabu (14/2/2018) para pemain diantaranya Fathir Muchtar, Fera Feriska, Mischa Chandrawinata, Marcella Daryanani, Billian Wekan, dan Cemal Faruk mengunjungi panti jompo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para penghuni Yayasan Sasana Tresna Werdha menyambut gembira para pemain sinetron Anak Langit. Kedatangan para artis ini bagaikan kedatangan dari anak atau kerabat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Terimakasih sudah berbagi dengan oma opa disini. Sebagai pengganti kasih sayang anak-anak yang hilang, akan tergantikan oleh sentuhan kasih sayang kita," kata Ibu Kokom, pengurus Yayasan di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah kakek nenek disini sehat, meski ada satu dua yang di rumah sakit," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Suasana yang tadinya terlihat riang berubah menjadi haru lantaran beberapa penghuni yang mencurahkan hatinya. Tidak menyangka kalau hari tuanya berakhir di panti jompo yang jauh dari keluarga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi ingat orangtua. Pengorbanan dan jasa orangtua itu ga bisa dibalas oleh kita. Mereka ngerawat kita dari kecil dengan benar-benar tulus," ujar Marcella Daryanani. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kedatangan para pamain Anak Langit ini dalam rangka syukuran atas setahun tayang dan kesuksesan sinetron tersebut. Mereka melakukan aksi sosial di beberapa tempat seperti panti asuhan, panti jompo, dan beberapa yayasan lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)