Laudya Cynthia Bella Kompak Ultah Bersama Mantan Istri Suaminya

Sutikno diperbarui 15 Feb 2018, 05:00 WIB
"Hari ini sampe KL dikasih surprise sama kaka-kaka sayang.. aaaa sweet nyaaa😍! Thank u for the pre birthday ka 🎈🎁🎉😉 #februalove #mom&bundabirthday #earlybirthdayfun," tulis keterangan foto Bella yang diunggah 13 Februari.(Instagram/laudyacynthiabella
Terlihat dari empat foto yang diunggah oleh perempuan kelahiran Bandung 29 tahun itu ceria dengan mantan istri suaminya, Erra Fazira. Terlihat juga beberapa kerabat ikut memberikan kejutan. (Instagram/laudyacynthiabella)
Dua balon besar bertuliskan Happy Birthday Bella dan satu lagi bertulis Happy Birthday Erra. Seperti diketahui, mantan istri Engku Emran itu baru saja merayakan ulang tahunnya belum lama ini. (Instagram/laudyacynthiabella)
Sedangkan pemeran Surga Yang Tak Dirindukan 2 itu ulang tahun pada 24 Februari mendatang. Namun keluarga di Malaysia memberikan kejutan lebih awal agar bisa bersama dengan Erra Fazira. (Instagram/laudyacynthiabella)
"Salah satu rezeki kurniaan Allah adalah dgn menghadirkan teman yg saling menjaga dan mengingati utk kebaikkan dunia dan akhirat..," tulis artis Malaysia Erra Fazira. (Instagram/laudyacynthiabella)
Sebelumnya dalam foto yang diunggah oleh Erra, Bella terlihat kompak merayakan ulang tahun mantan istri suaminya tersebut. Bella dan Erra kompak demi membesarkan buah hati pernikahan Erra dengan Engku Emran. (Instagram/errafazira)
"Syukur Ya Allah.. meraikan hari kelahiran ku bersama insan yang istimewa dan bersama anakanda tersayangi 😢.. love all of you v much.. 💋💋💋💋❤️❤️❤️❤️," tulis mantan istri suami Laudya Cynthia Bella. (Instagram/errafazira)