Anak Rinni Wulandari dan Jevin Julian Banjir Pujian

Sutikno diperbarui 20 Feb 2018, 08:53 WIB
Bayi mungil dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 49 cm itu lahir melalui operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul 06.01 WIB. (Instagram/rinni_w)
Pasangan musisi ini memberikan nama pada buah hati pertamanya dengan nama Nord Kiano Julian atau NKJ. Nama tersebut telah disiapkan sejak lama. (Instagram/rinni_w)
Beberapa foto bayi mungilnya juga diunggah di akun Instagram masing-masing. Dengan dibalut kain, bocah mungil itu tertidur pulas. Dalam foto lain, terlihat suasana haru saat Rini sedang mengendong sang buah hati. (Instagram/rinni_w)
Kevin Julian terus memandangi sang buah hati yang disingkatnya NKJ tersebut. Sedangkan sang bayi tertidur pulas didalam box bayi. (Instagram/rinni_w)
Foto yang mendapat puluhan ribu like itu juga kebanjiran ucapan selamat dari para pengikutnya. Bayi mungil itu juga kebanjiran pujian. "Selamat ya ka rini dan ka jevin 🤗 semoga jadi anak yang sholeh aamiin," tulis arinajrina. (Instagram/rinni_w)
"sumpah,, cakepan bangettsss," puji florensianiki. "Aaaaaakkkkk NORD ganteng syekaliiiii," tulis noviresti_. "Congrats kakkk dedek bayinya ganteng," tulis sisyuliaa. (Instagram/rinni_w)
Sekedar meningatkan, Rinni Wulandari resmi dipersunting produser musik Jevin Julian pada 7 Mei 20017. Pesta pernikahan pasangan ini berlangsung di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan. (Instagram/rinni_w)

Tag Terkait