Kunjungi Panti Sosial, Marcella Daryanani Ingat Perjuangan Orangtua

Sutikno diperbarui 15 Feb 2018, 08:38 WIB
Kegiatan sosial para pemeran sinetron Anak Langit ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur lantaran sinetron yang di tayangkan di SCTV tersebut telah berusia satu tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran Tari dalam sinetron Anak Langit yang memiliki sifat kalem itu melakukan bakti sosial bersama dengan Fathir Muchtar, Fera Feriska, Mischa Chandrawinata, Billian Wekan, dan Cemal Faruk. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terlihat suasana haru lantaran para penghuni panti jompo tersebut mengungkapkan isi hatinya. Ada juga yang tidak menyangka menghabiskan masa tua di panti jompo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Marcella Daryayani mengungkap hampir saja tak bisa menahan air mata karena haru yang membuncah. Muka mereka seperti merasakan duka mendalam dari orangtua penghuni panti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi ingat orangtua. Pengorbanan dan jasa orangtua itu ga bisa dibalas oleh kita. Mereka ngerawat kita dari kecil dengan benar-benar tulus," ujar Marcella Daryanani. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Acara bakti sosial yang dilakukan para pemeran sinetron Anak Langit ini sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi ke beberapa panti sosial. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelumnya, para pemeran Anak Langit sudah menyambangi Yayasan Harapan Valencia Care Cancer, Tebet pada Selasa, 13 Februari lalu. Saat itu tim Anak Langit diwakili oleh Fathir Muchtar, Stefan William, dan Raya Kitty. (Nurwahyunan/Bintang.com)