Suami Sibuk Syuting, Franda Gagal Babymoon

Sutikno diperbarui 15 Feb 2018, 08:53 WIB
Franda dan suami mengaku sangat menyukai treveling. Begitu juga saat dirinya sedang berbadan dua. Apalagi bisa liburan berdua, yang tidak bisa dikalahkan dengan apapun. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita suka travelling sama-sama suka jalan-jalan itu juga buat kita quality time juga kita," ujar Franda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Malang 31 tahun yang belum lama ini keliling ke beberapa negara itu mengaku memiliki keinginan berbeda dengan ibu hamil lainnya yang ingin makan sesuatu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ngidam gada ngidam, ngidamnya jalan-jalan dan itu masih pengen baby moon banget tapi mumpung 7 bulan kan," ujar Franda di kawasan Senayan, Jakarta Selatan (14/2/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Keinginan babymoon kali gagal lantaran sang suami, Samuel Zylgwin sedang sibuk menjalani syuting sinetron stripping. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tadinya tuh Februari Maret mau pergi paling engga Maret terakhir kan 32 minggu kan gaboleh terbang tadinya mau pergi lagi babymoon eh tapi ga bisa karena Samuel harus stripping sinetron," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada kehamilan anak pertamanya ini, Franda mengaku tingkat sensitivitas hidungnya meningkat. Begitu juga dengan bau parfum yang dikenakan suaminya, Samuel Zylgwyn. Ia mengaku tidak suka dan suami mengalah tak pakai parfum. (Adrian Putra/Bintang.com)