Park Jin Hee Akan Menggntikan Go Hyun Jung di Drama Return

Musa Ade diperbarui 15 Feb 2018, 10:00 WIB
Karena perselisihan tersebut, Go Hyun Jung pun akhirnya memutuskan untuk keluar dari drama Return. (Foto: Soompi.com)
Posisi Go Hyun Jung sendiri akhirnya digantikan oleh Park Jin Hee. Ditunjuknya Park Jin Hee ini pun juga jadi perbicangan publik. (Foto: Allkpop.com)
Tim produksi drama Return sendiri sudah melakukan sesi baca naskah pada beberapa waktu lalu. Dan Park Jin Hee sendiri sudah melakukan syuting pada Selasa (13/2/2018). (Foto: Soompi.com)
Seperti yang dilansir dari Soompi, ada perbedaan pendapat antara Go Hyun Jung dan sutradara. "Ada konflik verbal karena perbedaan pendapat. Benar jika Go Hyun Jung mendorong. Tapi tidak ada kekerasan fisik," ujar agensi Go Hyun Jung. (Foto: Allkpop.com)
"Selama syuting berlanjut, Go Hyun Jung merasa jika karakter yang diperankannya berubah. Jadi ia pun mengutarakan pendapatnya," lanjutnya.(Foto: Allkpop.com)
Akan tetapi pihak SBS mengaku adanya tindakan fisik yang dilakukan Go Hyun Jung. "Setelah mengumpulkan pernyataan dari orang yang ada di lokasi, ada fakta tak terbantahkan jika ada tendangan dan dorongan," tutur pihak SBS. (Foto: Allkpop.com)
Perihal pihak GO Hyun Jung yang mengaku tak ada kekerasan fisik, pihak SBS mengatakan mungkin hal itu merupakan hal yang lumrah bagi sang aktris. (Foto: Soompi.com)