Style Berhijab Alyssa Soebando yang Santun dan Bikin Hati Adem

Rizky Mulyani diperbarui 15 Feb 2018, 14:45 WIB
Sejak memutuskan untuk berhijab, perempuan yang akrab disapa Icha ini memang selalu tampil modis dan santun. Hijab yang dipakainya juga benar-benar menutupi bagian dadanya. (Instagram/ichasoebandono)
Coba lihat, meski sudah memiliki dua orang anak, Icha tetap seperti anak ABG. Bahkan gaya Icha yang satu ini masih cocok banget dicontoh mahasiswi untuk ke kampus. (Instagram/ichasoebandono)
Icha juga piawai dalam memadu padankan busana dan hijab yang dikenakannya. Seperti ini misalnya, ia memakai baju bermotif polos dan dipadukan dengan hijab bermotif yang warnanya masih senada. (Instagram/ichasoebandono)
Sama halnya dengan yang satu ini. Paduan busana polos dan hijab bermotif ini manis banget melekat di tubuh Alyssa. Pantas Dude Harlino semakin hari semakin mencintainya. (Instagram/ichasoebandono)
Kali ini, Alyssa Soebandono mengenakan busana berwarna biru dongker yang dipadukan dengan hijab bermotif yang warnanya juga senada. Santun banget kan gaya Alyssa Soebandono ini? (Instagram/ichasoebandono)
Gaya monokrom Icha kali ini keren banget. Baju bermotif garis-garis hitam putihnya dipadukan dengan hijab hitam polosnya. Ia juga mengenakan celana hitam dan juga sling bag yang warnanya hitam juga. (Instagram/ichasoebandono)
Nah, kalau biasanya Alyssa Soebandono memakai hijab perseginya, kali ini Icha mengenakan pasmina bermotif dan berwarna merah. Dan pastinya ini senada dengan busana yang dikenakannya. (Instagram/ichasoebandono)