Senyum Manis Zumi Zola Sebelum Diperiksa KPK

Rizky Mulyani diperbarui 15 Feb 2018, 14:08 WIB
Kedatangan Zumi Zola ke gedung KPK guna memenuhi panggilan phak KPK untuk diperiksa terkait kasus suap di sejumlah proyek di Provinsi Jambi. Tak banyak berkata, namun Zumi Zola tampak sudah sangat siap menjalani pemeriksaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tampak siap menjalani pemeriksaan, Zumi Zola tak henti melemparkan senyumannya kepada awak media meski tak banyak berkata. Terlebih ia makin tampan dengan kemeja batik berwarna hijau, celana hitam dan kacamatanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat ditanya oleh awak media, Zumi Zola pun menjawab bahwa dirinya sekarang ini berada dalam kondisi yang baik. "Alhamdulillah sehat,” tutur Zumi Zola. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lagi-lagi Zumi Zola hanya melemparkan senyum saat dimintai tanggapan soal dirinya yang kini menjadi tersangka kasus suap tersebut. "Nanti, ya," kata Zumi Zola kepada awak media yang ada di luar gedung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
24 januari 2018 lalu, Zumi Zola ditetapkan sebagai tersangka KPK lantaran diduga telah menerima dana sebesar Rp 6 miliar terkait dengan sejumlah proyek yang sedang berjalan di Provinsi Jambi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terkait kasus ini, Zumi Zola kabarnya melanggarkan Pasal 12B atau Pasal 11 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberatasan Tindak Pidana Korupsi sebagaimana diubah UU Nomor 20 Tahun 2001 jo 55 ayat 1 ke 1 KUHP. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dana yang diterima Zumi Zola dan Arfan sebanyak Rp 6 miliar ini diduga digunakan sebagai ‘uang ketok palu’ kepada anggota DPRD Jambi. (Deki Prayoga/Bintang.com)