Makna Valentine Bagi Stefan William Bersama Keluarga Kecilnya

Rizky Mulyani diperbarui 15 Feb 2018, 19:08 WIB
Mengingat sekarang ini Stefan sudah menjadi kepala keluarga yang memiliki istri dan tiga orang anak, di hari valentine kali ini pastinya sangat dipersembahkan untuk keluarga kecilnya tersebut. (Instagram/stefannwilliam)
Ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Stefan mengaku dirinya memiliki kado spesial untuk istrinya, Celine Evangelista dan tiga anaknya, Lucio Otthild William, Eleeya Xaviera Sonpie, Jemima Guri Clementine Sompie. (Instagram/stefannwilliam)
"Valentines sih yah pasti ada kado khusus buat anak1anak juga pasti buat istri," ujar Stefan William, Selasa(13/2/2018). (Instagram/stefannwilliam)
Meski mengakui punya kado spesial untuk keluarga tercinta, namun Stefan tidak menginformasikan jenis kado yang akan diberikannya. "Nanti aja deh," ungkap Stefan William. (Instagram/stefannwilliam)
Bicara soal makna, ternyata bagi Stefan yang sudah berkeluarga, Valentine kali ini pastinya soal keluarga. Dan cara merayakannya, selain kado, Stefan juga meluangkan waktu di hari spesial tersebut. (Instagram/stefannwilliam)
"Arti Valentine kalo sekarang udah berkeluarga, jadi arti valentine hari yang khusus itu buat pasangan, buat anak-anak. momen yang dirayain setahun sekali. Luangin satu hari lah buat keluarga," jelas Stefan William. (Instagram/stefannwilliam)
Tahun 2018 ini, nampaknya menjadi momen yang spesial bagi Stefan William di hari Valentine. Bersama istri, Celine Evangelista, Stefan pun kini juga merayakan bersama dengan ketiga orang anaknya. (Instagram/stefannwilliam)