Dress Chelsea Olivia dan 7 Seleb Ini Cocok Dipakai saat Imlek

Rizky Mulyani diperbarui 15 Feb 2018, 20:38 WIB
Alena Wu, salah satu selebriti yang merayakan Imlek ini mengenakan dress yang sangat bernuansa Imlek. Alena mengenakan dress panjang berbentuk duyung bagian bawahnya dan berwarna merah. (Instagram/alena_wu)
Tak harus merah, dress hitam yang dipakai Franda ini juga cocok dikenakan saat Imlek. Terlebih dengan heels yang dikenakannya juga berwarna hitam. (Instagram/frandaaa87)
Nah, kalau dress Agatha Chelsea juga bukan tidak berwarna merah. Namun dress yang dikenakan artis muda yang satu ini yang berwarna biru dan putih sangat pas untuk mengunjungi keluarga saat Imlek. (Instagram/agathachelsea)
Ibu satu anak ini juga ikut merayakan tahun baru Imlek. Dan dress merah yang dikenakan Sandra Dewi ini pastinya sangat pas untuk dikenakan saat perayaan Imlek dan menambah suasana semakin meriah. (Instagram/sandradewi88)
Berkunjung ke rumah kerabat dan sahabat saat Imlek, tak ada salahnya mengenakan dress batik seperti Gisella Anastasia ini. Modelnya yang simple dan tidak ribet dikenakan untuk suasana santai. (Instagram/gisel_la)
Gaya Sarwendah dan Thalia Putri Onsu ini juga cocok banget untuk ditiru. Meski bukan dress, namun putfit Sarwendah dan anaknya ini masuk banget untuk dipakai saat acara Imlek. (Instagram/sarwendah29)
Perayaan tahun Baru Imlek juga pastinya dirayakan oleh Tina Toon yang memang kental keturunan Cina. Bicara soal dress, punya Tina Toon ini juga sangat keren dipakai saat pesta perayaan Imlek. (Instagram/tinatoon101)