7 Artis Korea Ini Punya Julukan yang Keren Banget

Musa Ade diperbarui 18 Feb 2018, 16:00 WIB
Kai EXO mempunyai julukan dancing machine. Julukan itu disematkan padanya lantaran pria berwajah tampan itu punya skill dance yang menonjol. (Foto: Allkpop.com)
Chanyeol EXO punya panggilan Boyfriend Material. Lantaran ia dinilai punya wajah tampan dan postur badan yang tinggi. (Foto: Allkpop.com)
Suzy punya julukan Korea Nation First Love. Pasalnya ia dinilai punya wajah imut dan elegan. Wajahnya seperti cinta pertama yang susah dilupakan. (Foto: Allkpop.com)
Yunho TVXQ punya julukan Korea Nation Son. Pasalnya ia punya sikap yang selalu optimis dan bersemangat. Dan ia gemar membicarakan tentang budaya Korea. (Foto: Allkpop.com)
Jin BTS punya panggilan worldwide handsome. Lantaran ia dinilai punya wajah imut dan jago dance. (Foto: Allkpop.com)
Park Bo Gum punya julukan Korea Nation Boyfriend. Ia memang punya wajah tampan dan punya sikap yang ramah. (Foto: Allkpop.com)
Yoona punya dua julukan yaitu national ideal type dan Korea Nation Daughter in Law. National ideal type disematkan karena ia suka andil dalam kegiatan sosial. Sedangkan Korea Nation Daughter in Law, lantaran wajahnya yang anggun. (Foto: Allkpop.com)