Suzy Memberi Hadiah Cokelat untuk Penggemar di Hari Valentine

Musa Ade diperbarui 15 Feb 2018, 21:53 WIB
Bagi Suzy, penggemar merupakan segalanya. Pada sebuah kesempatan, Suzy mengatakan jika peggemarlah yang punya peran penting saat ia melewati masa sulit. (Foto: instagram.com/skuukzky)
Untuk mengungkapkan rasa sayangnya, Suzy pun mempersiapkan hadiah berupa cokelat untuk penggemarnya. Hal itu terungkap pada sebuah postingan foto di akun Instagram, justsuzy9410. (Foto: instagram.com/classique_chocolate)
Hadiah cokelat itu dibungkus dengan pita warna pink. Suzy pun memamerkan hadiah cokelat, namun belum diketahui kapan mantan kekasih Lee Min Ho itu memberikan hadiah itu ke penggemarnya. (Foto: instagram.com/justsuzy9410)
Sebuah kabar menyebutkan jika cokelat tersebut akan dibagikan saat fanmeeting yang akan digelar pada waktu dekat. Memang Suzy senang memberikan hadiah pada saat fanmeeting. (Foto: instagram.com/classique_chocolate)
Beberapa waktu lalu, Suzy memberikan sebuah hadiah kepada penggemarnya yang beruntung. Tak hanya sekedar merchandise, ia memberikan hadiah cincin dari merek perhiasan ternama. (Foto: Allkpop.com)
Seperti yang dikabarkan Naver, selain cincin, Suszy juga memberikan lightstick dan foto. (Foto: Allkpop.com)
Seakan hadiah ini membuktikan jika Suzy sangat perhatian dengan para penggemar setianya. (Foto: instagram.com/skuukzky)

Tag Terkait