Edric Tjandra Pertama Kali Unggah Foto Bareng Kekasih

Sutikno diperbarui 19 Feb 2018, 04:00 WIB
Untuk kali pertamanya presenter itu mengunggah foto bersama sang kekasih. Beragam komentar dari para selebriti melihat foto Edric. Diantaranya Maia Estianty, Soimah dan Jullie Estelle. (Instagram/edrictjandra)
"Perayaan cinta. Selamat hari valentine untuk semuanya. Tuhan memberkati," tulis Edric Tjandra sebagai keterangan foto dengan bahasa Inggris yang diunggah 14 Februari. (Instagram/edrictjandra)
"@edrictjandra cieeeeeeeeeee," tulis Soimah. "@showimah uhuuyyyy bingits maee," jawab Edric. "Happy Vday you lovebirds😍😘," tulis julstelle. "@julstelle thankssss jull.. happy valentine’s toooo yaaa yg lagi in lope hehehe," jawab edrictjandra.
"@papah_edwan Dric, sekalian aja umumim udah nikah. Gitu aja kok malu 😼," tulis Maia Estianty. Edric mengaku masih pacaran dengan perempuan yang masih dirahasiakan namanya itu. (Instagram/edrictjandra)
Beberapa waktu lalu, pemeran dalam film Kambing Jantan: The Movie itu mengaku tengah menjalin cinta dengan perempuan bukan dari kalangan selebriti. (Instagram/edrictjandra)
Sekitar setahun pemeran film The Wedding & Bebek Betutu itu menjalin kasih dengan perempuan tersebut. Pria 32 tahun itu mengaku perkenalannya saat melakukan perjalanan ke israel. (Instagram/edrictjandra)
Edric Tjandra ingin melepas masa lajangnya pada akhir tahun ini. Ia juga telah kenal dengan keluarga pacaranya yang asli Jakarta. (Instagram/edrictjandra)