JKT48 Valentine Bersama Fans dan Bagi-bagi Cokelat

Sutikno diperbarui 17 Feb 2018, 23:30 WIB
Begitu juga dengan para member JKT48. Pada Valentine tahun ini, JKT48 menggelar acara Valentine Event 2018. Member JKT48 berbagi kasih sayang dengan fans, orang yang selama ini mendukung kariernya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Melody mengaku bahwa saat orang lain yang merayakan valentine bersama kekasih, sedangkan bagi para member JKT48 menunjukkan kasih sayangnya pada para penggemar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti tahun sebelumnya, pada Valentine tahun ini, setiap tim JKT48 juga membuat cokelat dengan resep masing-masing. Tentu dengan resep rahasia dan dibagikan kepada para member yang hadir dalam acara Valentine Event 2018. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk tema kali ini juga berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada valentine 2018 ini mengambil tema perjodohan. Hal itu diungkapkan oleh Shania JKT48. Itulah salah satu games seperti Take Me Out untuk tahun ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masih menurut Shania, moment valentine tidak harus berbagi kasih sayang dengan pasangan masing-masing. Secara khusus valentine ini berbagi kasih pada setiap member dan fans. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Acara Valentine Event 2018 digelar pada Rabu 14 Februari 2018 mulai pukul 19.00 WIB. Acara berlangsung di Theater JKT48 di FX Sudirman, Jakarta. Para fans yang hadir mendapatkan cokelat gratis dari member. (Nurwahyunan/Bintang.com)
JKT 48 menggelar acara Valentine Event 2018 di Theater JKT48, FX Mall Sudirman (14/2). Ini salah satu bentuk JKT48 berbagi kasih sayang dengan para fans yang selalu mendukung kariernya. (Nurwahyunan/Bintang.com)