Ikut Kegiatan Sosial, Ammar Zoni Malu dengan Anak 12 Tahun

Musa Ade diperbarui 16 Feb 2018, 23:30 WIB
Ia dan para pemain sinetron yang tayang pada sore hari itu pun mengunjungi Yayasan Yatim Piatu Bamadita Rahman, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat melakukan keiatan sosial, Ammar Zoni pun mengaku sangat senang melakukan kegiatan sosial. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditambah lagi menurutnya ini adalah hari Jumat, yaitu hari baik untuk melkukan sesuatu. Ia pun dibuat iri oleh seorang anak berumur 12 tahun, Hanung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lantaran Hanung dapat menghafal 30 juz Al-Quran, suaranya pun terdengar sangat indah dan dapat menghipnotis. Sedangkan Ammar belum bisa melakukan hal tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sempet iri liat yang namanya Hanung yang ngajinya bagus banget. Hafal 30 juz,luar biasa banget," ujar Ammar Zoni. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya iri, Ammar Zoni pun mengaku di buat malu lantaran Hanung yang salim kepadanya. Menurut Ammar, seharusnya ia yang menyodorkan tangannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dan tadi dia cium tangan saya lagi tadi. Seharusnya saya yang menyodorkan tangan saya pada dia, karena itu luar biasa banget, 30 juz itu kan gudang ilmu semua," tuturnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)