Begini Cara Amanda Rawles Hindari Jerat Narkoba

Musa Ade diperbarui 19 Feb 2018, 06:16 WIB
Bagi Amanda Rawles, tak hanya dunia hiburan yang bisa menggunakan narkoba. Namun semua orang berpotensi memakai barang haram tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kayanya bukan cuma di dunia hiburan aja, banyak banget di mana pun. Karena mereka publik figur jadi lebih ke ekspos aja kalo mereka melakukan kesalahan," ujarnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Padahal menurut Aku orang punya image yang negatif oh nggak juga balik lagi ke diri kita sendiri," sambungnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Soal narkoba, Amanda Rawles sama sekali tak takut. Lantaran dirinya mempunyai ibunda yang sangat ketat dalam urusan pergaulannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku punya mamah yang kuat banget dalam hal pergaulan, aku sama sekali ga pernah nyentuh yang begitu-begituan. Jadi balik lagi ke keluarga sama prinsip kita sendiri, " tuturnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Agar terhindar dari narkoba, Amanda menjelaskan bahwa seseorang harus bisa memilih-milih teman yang cocok untuk diajak bergaul dan juga melakukan hal yang lebih bermanfaat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ya jangan bergaul dengan orang-orang itu, atau di lingkungan itu. Kita kan bisa milih. Kalo aku tipe orang yang suka di rumah," papar Amanda Rawles. (Deki Prayoga/Bintang.com)