Tersandung Kasus Narkoba, Ini Kronologi Penangkapan Anak-Anak Elvy Sukaesih

Musa Ade diperbarui 16 Feb 2018, 21:46 WIB
Dhawiya yang merupakan anak bungsu Elvy Sukaesih tersebut ditangkap di rumahnya, di Cawang, Jakarta Selatan pada Jumat (16/2/2018) pukul 00.30 WIB. (Istimewa)
Saat ditangkap pihak berwajib, Dhawiyah tak sendiri. Kala itu, ia bersama sang kekasih Muhammad, sang kakak, Syehan dan Ali Zaenal dan kakak iparnya, Chauri Gita. (Istimewa)
Kronologi penangkapan berawal dari informasi bahwa kekasih Dahlia sering kali melakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang. Kemudian tim pun melakukan pemantauan dan melihat ciri-ciri yang dimaksud. (Istimewa)
Kemudian tim penyidik pun langsung melakukan penangkapan dan dibawa ke salah satu kamar untuk penggeledahan ditemukan shabu 0,38 gram di ban pinggang celana yang dimodifikasi. (Istimewa)
Penggeledahan dilanjutkan ke kamar Dhawiya. Di kamar itu, Dhawiya, Syehan dan Chauri sedang menggunakan shabu bersama-sama dan ditemukan barang bukti shabu. (Istimewa)
Sekedar diketahui, Dhawiya Zaida adalah anak bungsu dari Elvy Sukaesih dan Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan. Seperti ibundanya, Dhawiya juga bergelut di dunia hiburan tanah air. (Foto: instagram.com/dhawiyazaida)
Namun bedanya, karier Dhawiyah lebih cemerlang sebagai pelawak dan aktris sinetron. (Foto: instagram.com/dhawiyazaida)