Foto Pre-wedding Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Sutikno diperbarui 19 Feb 2018, 03:00 WIB
Setelah beberapa waktu lalu melakukan fitting baju pengantin, dalam unggahan di media sosial, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda melakukan pemotretan jelang nikah. (instagram/@dierabachir)
Keduanya baru saja menggelar foto prewedding. Pasangan ini tampil kompak mengenakan busana batik saat jalani pemotretan jelang pernikahan. Beberapa foto dibagikan dari jepretan fotografer, @dierabachir. (instagram/@dierabachir)
Pasangan yang akan menikah dengan konsep outdoor itu melakukan pemotretan di sebuah taman. Adik Raffi Ahmad itu terlihat cantik, sedangkan musisi Jeje terlihat gagah. (instagram/@dierabachir)
Selain melakukan pemotretan jelang nikah, pasangan ini juga melakukan cek kesehatan di rumah sakit. Jeje mengaku senang usai mengetahui hasilnya bersama calon istrinya yang di nyatakan sehat. (instagram/@dierabachir)
Jelang dua bulan hari pernikahannya, persiapan yang telah dilakukan mencapai 70 persen. Keduanya saling membantu disela-sela kesibukannya masing-masing. (instagram/@dierabachir)
Belum lama ini, keduanya mengaku mengalahkan egonya masing-masing demi kebaikan. Selalu komunikasi terkait kemauan pada hari bahagianya nanti. Bahkan, Syahnaz mengaku tidak ada acara pingitan. (instagram/ritchieismail)
Jeje Govinda resmi melamar Syahnaz Sadiqah pada 12 November 2017 silam. Pasangan ini akan menikah pada 21 April 2018 di Bandung, Jawa Barat dengan memadukan konsep nasional dan internasional. (instagram/ritchieismail)