Ultah Olla Ramlan Berlangsung Meriah Dihadiri Banyak Selebriti

Sutikno diperbarui 19 Feb 2018, 02:00 WIB
Perempuan kelahiran Banjarmasin 37 tahun itu mengawali kariernya sebagai finalis ajang pemilihan Cover Girl Mode tahun 1997. Beberapa sinetron dan film telah dibintangi. (Instagram/ollaramlanaufar)
Pada perayaan ulang tahun ini, ia dibantu oleh sang suami Aufar. Beberapa selebriti dan kerabat dekat terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut. (Instagram/ollaramlanaufar)
Suasana ulang tahun ibu tiga anak itu berlangsung meriah. Olla tampil cantik dengan busana warna pink. Beberapa artis terlihat hadir ikut menyemarakkan acara ultah Olla. (Instagram/ollaramlanaufar)
Dewi Sandra terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun ibu tiga anak tersebut. Nuansa pink dan gray sangat mendominasi dari suasana dan busana yang dikanakan para tamu yang hadir. (Instagram/ollaramlanaufar)
"Terimakasih suamiku atas izin perayaan ulang tahun kali ini... I Love You....💕," tulis ollaramlanaufar sebagai keterangan foto yang diunggah sejak 15 Februari silam. (Instagram/ollaramlanaufar)
Ririn Ekawati tampil dengan mengenakan baju warna grey. "happy birthday to the hottest mom evah @ollaramlanaufar Doa yg baik2 buat bungasssss 💝," tulis Ririn. (Instagram/ririnekawati)
Inilah beberapa potret kemeriahan ulang tahun Olla Ramlan. Acara itu juga dihadiri Luna Maya, Nindy dan masih banyak lagi selebriti. Istri Muhammad Aufar Hutapea masih tetap langsing meski belum lama ini melahirkan anak ketiga. (Instagram/ollaramlanaufar)