Resmi Menikah, Ini 8 Momen Pernikahan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi

Musa Ade diperbarui 19 Feb 2018, 07:16 WIB
Ijab kabul sendiri digelar di Masjid Raya Baiturrahaman, Banda Aceh. Akad nikah pun berlangsung lancar dengan disaksikan beberapa rekannya sesama selebritis. (Foto: instagram.com/abdulkadirkarding)
"Alhamdulillah lancar, kita temannya memberikan support. Saya dari kemarin sudah datang. Dia juga senang kita pada datang," ucap Sahrul Gunawan saat dihubungi awak media, Minggu (18/2/2018). (Foto: instagram.com/abdulkadirkarding)
"Terus prosesinya lancar, ijab kabulnya cuma sekali, dan mungkin karena pengalaman juga ya. Sangat kekeluargaan," tambahnya. (Foto: instagram.com/xhdrx)
Selain Sahrul Gunawan, beberapa selebritas yang juga turut menyaksikan pernikahan kedua Tommy Kurniawan antara lain Dhini Aminarti, Ibnu Jamil, David Chalik, dan Teuku Wisnu. (Foto: instagram.com/xhdrx)
Yang spesial, pernikahannya dengan Lisya juga disaksikan oleh dua anak Tommy Kurniawan dari pernikahannya yang terdahulu, Naiea Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio. (Foto: instagram.com/sahrulgunawanofficial)
Rencananya, setelah melangsungkan akad nikah, Tommy dan Lisya juga akan langsung menggelar resepsi pernikahan di sebuah hotel di Banda Aceh. (Foto: instagram.com/sahrulgunawanofficial)
Seperti diketahui, Lisya Nurrahmi merupakan finalis Puteri Indonesia 2011 perwakilan dari Aceh. Ia sempat mengenyam pendidikan di salah perguruan tinggi di Aceh, Universitas Syiah Kuala. (Foto: instagram.com/davidchalik)