Mengenal Sosok Istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi

Rizky Mulyani diperbarui 19 Feb 2018, 10:00 WIB
Lisya Nurrahmi, atau yang akrab disapa Lisya inimemang bukan berasal dari kalangan selebriti seutuhnya. Namun, sosok perempuan berhijab ini sepertinya sudah taka sing lagi untuk beberapa kalangan. (Instagram/julianamoechtar)
Pasalnya, Lisya ini merupakan finalis Puteri Indonesia tahun 2011. Ia merupakan perwakilan dari kota asalnya, yakni Banda Aceh. Selain itu, belakangan disebutkan bahwa Lisya ini juga berprofesi sebagai seorang Pramugari. (Instagram/byshantie)
Cantik dan pintar, sepertinya ini lah yang menjadi alasan Tommy jatuh hati kepadanya. Sebelum resmi menikah, kabarnya Tommy dan Lisya ini menjalani proses Ta’aruf. (Instagram/byshantie)
Saat mengikuti kompetisi Puteri Indonesia 2011, Lisya masih berstatus sebagai mahasiswi Prodi Keperawatan, Fakultas Kedokteran di Universitas Syiah Kuala, di Banda Aceh. (Instagram/nurhakim_900)
Di akun Instagramnya, Lisya hampir tidak pernah mengunggah foto dirinya, melainkan hanya foto-foto pemandangan yang indah saja. Sepertinya ini juga yang menjadi pembeda antara Lisya dan wanita pada umumnya yang gemar selfie. (Instagram/sashindonesia)
Sekarang ini, Lisya telah resmi menjadi istri dari Tommy Kurniawan. Keduanya resmi menikah di Hotel Hermes, Banda Aceh, Aceh, Pada Minggu, 18 Februari 2018. Tampak serasi dengan balutan busana putih saat akad nikah. (Instagram/seleb_indonesia)
Keinginan Tommy Kurniawan untuk segera menikah dan melepas masa duda nya sudah ia rencanakan setelah berpisah dengan Tania Nadira di tahun 2017 silam. (Instagram/tommykurniawan)