Selvi Kitty Resmi Dipersunting Rangga Ilham Suseno

Rizky Mulyani diperbarui 19 Feb 2018, 14:45 WIB
Pernikahan pedangdut Selvi Kitty dan Rangga berlangsung di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan. Prosesi akad nikah berlangsung khidmat dengan dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Prosesi akad nikah berawal dari pembacaan ayat suci Al Quran dan doa. Kemudian, suasana seketika menjadi haru saat Selvi memohon izin kepada kedua orang tua. Ia pun tak kuasa menahan air mata yang jatuh. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Papa dan Mama yang ananda hormati dan sayangi, sangat banyak bimbingan dari Papa dan Mama selama ini, begitu banyak pengobanan yang sudah diberikan hingga saat ini,” tutur Selvi di kalimat pembuka. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Dari ananda dilahirkan, banyak kesalahan yang ananda lakukan. Papa dan mama, mohon dimaafkan segala kesalahan ananda dari hati yang paling dalam," ucap Selvi Kitty dihadapan orangtuanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Usai meminta maaf, Selvi pun memohon restu orang tua untuk menikahkan dirinya dengan lelaki pilihannya, sang pujaan hati, Rangga Ilhma Suseno. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ananda mohon kepada papa untuk menikahkan ananda dengan calon suami ananda, Rangga Ilham Suseno," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selvi Kitty dinikahi Rangga Ilham Suseno dengan mas kawin berupa emas seberat 30 gram dan menyerahkan uang senilai USD 58. Selamat berbahagia, Selvi dan Rangga. (Adrian Putra/Bintang.com)