Sekarang Terkenal, 7 Selebriti Ini Punya Masa Lalu yang Bikin Nangis

Floria Zulvi diperbarui 19 Feb 2018, 21:38 WIB
Drew Barrymore sudah mengenal dari usianya kecil. Ia dipaksa mengonsumsi narkoba saat berusia 11 tahun, kokain saat 12 tahun dan rehab di usia 14. Ia bahkan merokok di usia 9 tahun. (BRYAN BEDDER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Jon Hamm dikeluarkan dari University of Texas. Ia dituduh telah melukai Mark Allen Allen Sanders pada tahun 1991. (RICH POLK / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Liv Tyler tak mengetahui bahwa ia adalah anak dari Steven Tyler hingga usianya 8 tahun. Ia pun baru sadar karena sang ayah, pentolan Aerosmith, miliki wajah yang persis dengan dirinya. (Theo Wargo / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)
Cameron Diaz harus berurusan dengan seorang fotografer yang mengancam akan menyebarkan foto dirinya tanpa bersama saat ia masih berusia 19 tahun. (ROBYN BECK AFP)
Ayah kandung Demi Moore meninggalkan ibunya usai 2 bulan menikah. Ia tak mengetahui ayah kandungnya hingga berusia 13 tahun. Hingga kini ia tak dekat dengan ayah kandungnya. (ANGELA WEISS AFP)
Terkenal usai membintangi Iron Man, Robert Downey Jr dahulu adalah seorang pecandu narkoba yang pernah masuk penjara. (VALERIE MACON AFP)
Charlize Theron tumbuh dengan ayah yang seorang pecandu alkohol. Ibunya terpaksa menembak mati ayahnya untuk membela diri. (CHRISTIAN PETERSEN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)