Hobi Tampil Kasual, Gaya Citra Kirana Ini Cantik Nggak Berlebihan

Rizky Mulyani diperbarui 19 Feb 2018, 21:53 WIB
Gaya berbusana perempuan yang akrab disapa Ciki ini sering banget tampil kasual. Bahkan, gayanya yang simple ini tak jarang ditiru oleh wanita sepantarannya untuk hangout dan pergi ke kampus. (Instagram/citraciki)
Coba lihat, style Ciki yang satu ini sangat sederhana. Ia hanya memakai celana hitam dengan atasan kemeja denim. Rambutnya pun dibiarkan terurai dengan kacamata hitam yang disampirkan di atas kepalanya. (Instagram/citraciki)
Kekasih Ali Syakieb ini sepertinya hobi memakai denim. Dan kali ini ia memilih jaket denim oversize dengan dalaman hitam. Kece badai kan? (Instagram/citraciki)
Lagi-lagi dengan jaket denimnya, dan untuk yang satu ini Ciki memadukannya dengan rok remple berwarna pastel dan flat shoes hitamnya. Nggak berlebihan, namun Ciki tetap memukau. (Instagram/citraciki)
Paduan warna merah dan putih yang dikenakan Ciki kali ini sangat cantik. Gaya Ciki ini sangat pas dipakai untuk jalan-jalan santai. (Instagram/citraciki)
Si cantik yang saatu ini juga gemar banget memakai kaus dalam kesehariannya. Sepert ini misalnya, Ciki terlihat sangat santai dengan kaus hitam bermotif dan celana hitamnya. (Instagram/citraciki)
Meski tidak berdandan secara berlebihan, Citra Kirana pastinya tetap memerhatikan penampilannya. Mengingat profesinya sebagai seorang selebriti yang memiliki banyak penggemar. (Instagram/citraciki)

Tag Terkait